Cara Diet Alami dengan Buah dan Sayuran

Senin, 28 Januari 2013 | komentar


Cara diet alami merupakan salah satu cara diet untuk menurunkn berat badan tanpa menggunakan obat-obatan apapun, juga bukan dengan cara dengan tidak makan, dll. Akan tetapi diet alami merupakan cara menurunkan berat badan dengan cara yang alamiah, seperti memanfaatkan berbagai macam kandungan fitamin dan gizi yang terkandung di dalam makanan, olah raga dll.

Dari sekian banyak cara diet secara alami, diet dengan menggunakan buah dan sayuran merupakan yang paling mudah utuk dilakukan dan tidak memiliki dampak negatif apapun bagi tubuh. Nah pada artikel kali ini akan coba dibahas bagaimana cara diet alami dengan buah dan sayuran. 

Berikut langkah-langkah bagaimana cara diet alami dengan buah dan sayur.

1. Langkah pertama ini merupakan langkah paling penting dalam menjalani diet alami. Usahakan makan sebanyak mungkin buah dan sayuran mentah secara teratur. Hindari makan-makanan kalengan, makanan dengan pemanis buatan, MSG, soda, makanan cepat saji, dan makanan olahan lainnya. Mungkin instruksi ini sepertinya gampang untuk dilakukan, akan tetapi pada kenyataannya banyak sekali orang yang susah dalam menjalankannya. Oleh karena itu usahakan Anda memiliki persedian buah dan sayuran segar yang banyak, dan mengurangi persediaan makanan kaleng, serta makanan olahan lainnya.

2. Pertimbangkan diet buah-buahan dan sayuran organik. Ada studi baru yang menunjukkan polusi dan pestisida benar-benar dapat membuat Anda gemuk!
 

3.  Pertimbangkan untuk diet dengan rajin mengkonsumsi jus buah-buahan dan sayuran. Jus dapat menjadi cara mudah untuk mendapatkan banyak manfaat dari nutrisi dalam diet Anda dan memberi Anda dorongan energi ekstra yang Anda butuhkan.

4. Minumlah segelas air putih sesaat setelah Anda bangun tidur. Anda juga harus mengkonsumsi air minimal 8 gelas atau 2 liter setiap harinya. 

5. Hindari makan-makanan yang berlemak tinggi seperti daging, ayam, dll. Usahakan lebih banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi, seperti sayur-sayuran hijau.

6. Sebelum membeli makanan di supermarket, baca dulu komposisi dari kandungan makanan tersebut. Hindari yang banyak mengandung kalori dan lemak tinggi.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Serba alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger