Diet Alami dengan Minum Air Putih Dapat Menurunkan Berat Badan

Senin, 28 Januari 2013 | komentar


Diet Alami dengan Minum Air Putih Dapat Menurunkan Berat Badan - Beberapa waktu yang lalu, DaddySunSek telah menulis mengenai 7 Cara DahsyatMenurunkan Berat Badan |Tips Diet Aman Melangsingkan Tubuh. Pada kali ini, saya kembali akan memberikan tips kesehatan, tips Diet aman, khusus untuk Anda yang kini sedang berusaha menurunkan bobot. Jika sebelumnya ada 7 cara diet yang saya bagikan, kini ada cara diet yang paling mudah dan sederhana dalam mengurangi bobot kita. Yaitu dengan minum air sebelum makan dapat Menurunkan Berat Badan 12 kg.

Diet Alami dengan Minum Air Putih Dapat Menurunkan Berat Badan

Jika anda pernah mendengar makanan yang mampu membakar lemak, ternyata ada pula jenis minuman yang mampu mengikis lemak itu, yaitu :
Smoothies
Bayi Lucu Minum Air Putih Diet Alami dengan Minum Air Putih Dapat Menurunkan Berat Badan
Meminum smoothies ternyata mampu meningkatkan pembakaran lemak apabila mengandung bubuk whey protein. Hasil penelitian terbaru menyebutkan jika zat ini mampu memicu hormon yang membuat kenyang, dan mengirimkannya ke otak. Whey protein ini biasa ditemukan pada susu, zat ini bisa dicampurkan dengan yogurt dan puding atau sebagai bahan tambahan pembuatan kue bolu atau kering.

Diet Alami dengan Minum Air Putih Dapat Menurunkan Berat Badan

Tulisanku yang lain :
Air Putih Diet Alami dengan Minum Air Putih Dapat Menurunkan Berat Badan
Minum Air Sebelum Makan
Apakah anda menginginkan berat badan anda turun hingga 12 kg? Cukup dengan meminum dua gelas air sebelum sarapan, dan juga sebelum makan siang dan makan malam. Banyak orang melakukan hal ini di Virginia mengkonsumsi 75 kalori. Air berfungsi untuk hidangan pembuka bebas kalori, air akan mengisi perut sehingga tidak terlalu lapar sebelum makan.
Penelitian lain juga menunjukkan hal yang sama mengenai hal ini, air mampu membuat metabolisme naik karena tubuh harus bekerja untuk menaikkan suhu air yang dikonsumsi untuk menyesuaikan dengan suhu tubuh. Dalam penelitian, orang yang minum delapan hingga dua belas gelas perhari memiliki tingkat metabolisme yang lebih tinggi dari mereka yang meminum air di bawah 4 gelas per hari.
Diet1 Diet Alami dengan Minum Air Putih Dapat Menurunkan Berat Badan
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Serba alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger