Manfaat Masker Wajah Digunakan Secara Teratur untuk Kulit

Senin, 28 Januari 2013 | komentar


Manfaat Masker WajahDigunakan Secara Teratur untuk Kulit - Beberapa waktu yang lalu saat sedang sms dengan temenku, dia bilang jika sedang memakai masker wajah. Dari situ saya punya ide untuk menulis mengenai masker wajah, manfaat menggunakan masker, dan manfaat jika menggunakan Masker Wajahsecara rutin dan teratur. Sebagai seorang Muslim sudah barang tentu jika kita harus pandai merawat segala sesuatu pemberian Alloh Subhanahu Wataala, termasuk kulit. Saya khususkan disini adalah kulit pada wajah. Merawat wajah atau merawat kulit wajah hendaknya dilakukan setiap hari.

Manfaat Masker Wajah Digunakan Secara Teratur untuk Kulit

Hal sederhana yang bisa kita lakukan adalah membersihkan muka, kemudian bisa juga dengan pelembab atau sunblock. namun, untuk merawat muka atau wajah tidak hanya pada itu saja lho, masih ada yang harus kita lakukan yaitu perawatan mingguan seperti eksfoliasi kulit dengan scrub dan masker wajah.
Tulisanku yang lain :
Sebagian besar kaum hawa, wanita, perempuan, cewek, akhwat muslimah atau apapun namanya masih maas untuk menggunakan masker wajah. Padahal merawat muka yang dilakukan seminggu sekali ini memiliki banyak sekali manfaat dan fungsi. Berikut ini akan saya jelaskan manfaat menggunakan masker wajah dalam tipskesehatan, dan tunggu Tips Kesehatan yang lain.
1. Manfaat Masker dapat Melembabkan Wajah
Setiap manusia memiliki jenis kulit yang berbeda antara yang satu dengan yang lain, untuk sahabat yang memiliki kuli kering dan kulit sensitif, masker wajah bermanfaat untuk melembabkan dan menenangkan kulit. Manfaat masker wajah ini dapat bersumber dari minyak alpukat, minyak zaitun atau madu. Selain itu menggunakan masker dari bahan-bahan tersebut dapat menambah kelembaban dan aman untuk dipakai di kulit yang sensitif, serta dapat mengangkat sel-sel kulit mati.
Masker Wajah Manfaat Masker Wajah Digunakan Secara Teratur untuk Kulit
Foto : Jilbab Cantik

Manfaat Masker Wajah Digunakan Secara Teratur untuk Kulit

2. Manfaat Masker dapat Mengurangi dan Menghilangkan Minyak yang Berlebih
Apabila diantara teman-teman memiliki masalah pada kulit seperti berminyak, maka menggunakan masker sangat dianjurkan. Masker dapat membersihkan hingga ke dalam pori dan mengangkat minyak itu. Masker yang digunakan mengandung kaolin clay. Bahan ini ternyata dapat mengecilkan pori-pori dan juga membersihkan kulit hingga bersih dan tentunya tanpa adanya minyak lagi di kulit.
Manfaat Masker Wajah untuk Kulit Bermasalah Manfaat Masker Wajah Digunakan Secara Teratur untuk Kulit
3. Manfaat Masker Wajah dapat Mengobati Jerawat
Hal utama yang menjadi masalah sebagian besar masyarakat adalah adanya jerawat. Jerawat ini memang masalah kulit yang susah untuk diatasi. Masker dapat menyembuhkan dan menghilangkan jerawat apabila digunakan secara teratur. Masker yang digunakan mengandung asam salisilat, benzoil peroksida, dan sulfur. Bahan-bahan ini cara efektif dalam menyembuhkan dan menghilang jerawat karena dapat membunuh bakteri yang ada.
Tulisanku yang lain :
Semoga Tips Kesehatan Kulit ini bermanfaat untuk kita semua terutama dari sahabat yang mempunyai permasalahan penyakit kulit.

Manfaat Masker Wajah Digunakan Secara Teratur untuk Kulit

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Serba alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger