7 Cara Dahsyat Menurunkan Berat Badan | Tips Diet Aman Melangsingkan Tubuh

Senin, 28 Januari 2013 | komentar

Diet 7 Cara Dahsyat Menurunkan Berat Badan | Tips Diet Aman Melangsingkan Tubuh



7 Cara Dahsyat Menurunkan Berat Badan | Tips Diet Aman Melangsingkan Tubuh - Banyak orang diantara kita yang memiliki tubuh yang subur, gemuk, buncit, gendut memimpikan mempunyai bentuk tubuh yang proporsional atau langsing. Tidak hanya kaum wanita, laki-laki juga memiliki keinginan untuk memiliki tubuh yang atletis. Berbagai cara dan tips diet telah dilakukan, olahraga setiap hari, juga tidak mampu menurunkan berat badan. Malah tragisnya, tidak sedikit diantara mereka kehilangan nyawa karena Diet ketat. Jangan sampai kita seperti itu ya.

7 Cara Dahsyat Menurunkan Berat Badan | Tips DietAman Melangsingkan Tubuh

Sebenarnya, apa yang kita miliki sekarang ini harusnya disyukuri. Alloh menciptakan kita sudah sempurna. Namun, kita juga perlu menjaga kesehatan kita termasuk ukuran tubuh dan berat badan. Karena, tubuh yang subur, gemuk, buncit, gemuk adalah tidak sehat. Ok, lewat tulisan ini saya akan berbagi tips dahsyat Diet yang aman untuk melangsingkan tubuh. Cara super untuk menurunkan berat badan.
Diet 7 Cara Dahsyat Menurunkan Berat Badan | Tips Diet Aman Melangsingkan Tubuh
Tips-tips diet melangsingkan tubuh secara aman telah saya tulis di bawah ini, semoga dapat menolong anda untuk lihat perubahan yang lebih cepat dikarenakan dapat menambah metabolisme, menghindar dari rasa lapar, menambah daya dan kekuatan serta membuat anda jadi tambah baik dan tambah percaya diri secara total. Berikut tips dahsyat diet secara aman, cara super menurunkan berat badan atauMelangsingkan Tubuh :
1. Janganlah tidur pada saat Anda merasa lapar.
Langkah pertama tips diet melangsingkan tubuh yang harus diketahui dan dapat mempercepat penurunan berat badan yaitu tidak tidur pada saat anda lapar. Banyak orang yang berasumsi dan berargumentasi makan larut malam dapat menghalangi usaha kurangi berat badan. Pada kenyataannya makan larut malam tidak lagi membantu anda untuk mengurangi berat badan atau diet. Sebagai contoh adalah mengkonsumsi susu rendah lemak merupakan pilihan yang baik sebelum tidur.
2. Mengkonsumsi karbohidrat sesudah olahraga.
Tips diet kedua yang sangat penting yaitu meyakinkan anda tidak kekurangan kalori yang diperlukan tubuh setiap harinya. Anda harus menambah karbohidrat yan ada di dalam badan sesudah olahraga.
Mengapa sesudah olahraga perlu makan karbohidrat? Setelah olahraga adalah waktu yang tepat dikarenakan pada saat inilah otot berada dalam kondisi yang lemah sehingga sangat membutuhkan karbohidrat. Perlu anda ketahui bahwa bahwa pada saat inilah makanan yang dimakan sangat sedikit sekali diserap menjadi lemak.

7 Cara Dahsyat Menurunkan Berat Badan | Tips Diet Aman Melangsingkan Tubuh

Melangsingkan Tubuh 7 Cara Dahsyat Menurunkan Berat Badan | Tips Diet Aman Melangsingkan Tubuh
Tulisanku yang lain :
3. Lengkapi dengan protein.
Setelah langkah kedua di atas yaitu mengkonsumsi karbohidrat, langkah selanjutnya adalah melengkapi makanan kita dengan protein. Protein adalah nutrisi yang wajib ada dalam program diet anda. Protein dapat berfungsi sebagai nutrisi untuk mengurangi rasa lapar, mengontrol selera dan nafsu maka. Anda harus memastikan bahwa protein yang anda konsumsi dalam hidangan setiap hari cukup untuk anda beraktivitas, dan yang utama adalah protein yang berasala dari bahan makanan alami untuk hasil yang paling baik.
4. Siklus kalori.
Langkah selanjutnya adalah kita membuat siklus kalori setiap hari. Bagaimana cara untuk mengerjakannya ?
Bila anda mengurangi kalori dalam program diet untuk waktu yang agak lama, tingkat metabolisme dalam tubuh anda mengalami penurunan. Sehingga memvariasikan kalori yang lebih tinggi dapat menghindarkan anda dari metabolisme yang rendah. Agar mudah dipahami sebagai perumpamaan, anda dapat melakukandiet aman rendah kalori untuk 5 hari serta 2 hari kalori yang lebih tinggi.
5. Konsumsi makanan penuh serat.
Serat merupakan salah satu nutrisi yang mutlak ada dalam program menurunkan berat badan. Serat mampu untuk menyehatkan badan serta dapat membuat anda kenyang selain karbohidrat. Minimal anda memerlukan 5 gram serat untuk tiap-tiap makanan yang dikonsumsi untuk mengurangi berat badan. Sumber serat berasal dari sayur, buah-buahan serta gandum.
6. Minuman yang wajib dikonsumsi selama program diet.
Banyak orang yang melupakan hal penting saat mereka melakukan usaha untuk diet atau menurunkan berat badan. Di antara yang kerap diabaikan dalam program diet yaitu minuman yang mereka konsumsi. Anda harus mengurangi minum minuman yang manis, baik itu rendah kalori maupun tidak. Langkah tepat dan aman adalah mengganti minuman yang manis itu dengan air hangat atau air putih.
7. Mengkonsumsi susu rendah lemak atau low fat.
Langkah terakhir yang dilakukan dalam diet adalah dengan mengkonsumsi susu. Banyak orang yang berpikir jika susu malah membuat badan tambah gendut, padahal jika mengkonsumsi susu rendah lemak, hal itu bukanlah menjadi suatu kekhawatiran, justru yang melengkapi usaha anda untuk memiliki tubuh yang langsing. Untuk susu, silahkan baca tulisan secara lengkap disini : Dahsyatnya Manfaat dan Jenis Susu yang Baik untuk Kesehatan
Menurunkan Berat Badan 7 Cara Dahsyat Menurunkan Berat Badan | Tips Diet Aman Melangsingkan Tubuh
Itu tadi ya, 7 langkah tips dahsyat dalam diet secara aman atau sekedar cara super menurunkan berat badan untuk siapa saja yang ingin memiliki tubuh yang langsing, proporsional atau atletis. Semoga usaha anda untuk Melangsingkan Tubuh anda berbuah hasil positif, aamiin.
Kalau gendutnya kaya foto di bawah ini malah bikin gemes ya, lucu  manja 7 Cara Dahsyat Menurunkan Berat Badan | Tips Diet Aman Melangsingkan Tubuh
Tips Diet 7 Cara Dahsyat Menurunkan Berat Badan | Tips Diet Aman Melangsingkan Tubuh
Ok, tunggu postingan saya mengenai tips kesehatan yang lain  gembira 7 Cara Dahsyat Menurunkan Berat Badan | Tips Diet Aman Melangsingkan Tubuh
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Serba alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger